Iklan

PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Friday, 1 March 2013

Tulungagung Tempo Dulu, Jalan Pangeran Diponegoro Tulungagung

Jalan Diponegoro Tulungagung, merupakan salah satu jalan yang ramai di Tulungagung. Karena di Sepanjang jalan Ini banyak terdapat aneka tempat jualan berbagai macam kebutuhan seperti alat-alat listrik, (Toko Waringin, panci, peralatan plastik), (laptop, barang-barang elektronik, Toko Maxindo), bank (Bank BRI, Bank BCA), Toko Pakaian (Dunia Fashion, Apollo), Kantor Kecamatan Tulungagung, Kantor Pertanahan, Puskesmas Tulungagung, LBB Primagama, Toko Buku Toga Mas, Toko Tas, Toko Hijau, dll.


Yang menjadi ciri khas Jalan diponegoro adalah adanya lampu pada trotoar, atau pedestrianya. Jalan Diponegoro nampak hijau dan dan sejuk dipandang, nampaknya pengelola kebersihan kota tulungagung memperhatikan kebersihan jalan ini karena sebagai jalan yang digunakan untuk sambutan kepada para pendatang, tamu, dll ke pendopo Tulungagung lewat sebelah selatan. 



Jalan Diponegoro Tempo Dulu tahun 70an.
Jalan Diponegoro atau lengkapnya jalan Pangeran Diponegoro ternyata juga memiliki sisi-sisi tempo dulu yang sampai sekarang masih tersisa. Seperti Toko Hijau yang sudah lama berdiri, bahkan ketika toko ini terambil gambarnya ketika liputan banjir, toko hijau ini masih menamakkan tulisanya yang khas, yang dapat anda nikmati sampai sekarang.



Toko Hijau di Jalan Pangeran Diponegoro Tulungagung ( 02/2013)


Tulungagung Tempo Dulu, Nampak Toko Hijau  foto tahun 1979


Perempatan Tamanan Tulungagung dari Jl Diponegoro


Telepon Umum di Depan Bank BCA Tulungagung 


Suasana Jalan Diponegoro Tamanan Tulungagung 2013

Suasana banjir Tulungagung tahun 70an di Jalan diponegoro
Tanaman Tulungagung

No comments:

Post a Comment

Popular Posts